Pemanfaatan E-Tailing di dalam E-Commerce

Pemanfaatan E-Tailing di dalam E-Commerce

 Elektronik ritel (e-tailing) adalah penjualan yang dilakukan secara online, melalui Internet

 E-tailers adalah penjual/pengecer yang menjual barang melalui Internet

E-Commerce adalah  suatu proses pembelian, penjualan, mentransfer, atau pertukaran produk, jasa, atau informasi melalui jaringan komputer termasuk internet

Setelah kita mengetahui arti dari e-tailing dan e-commerce saya akan membagi sebuah cara pemanfaatan yang baik untuk uang anda yang berhubungan dengan e-tailing dan e-commerce yang saya kutip dari sebuah artikel

Cara Terbaik Untuk Uang

Dalam dunia sekarang ini, ketika datang untuk mencari cara untuk menghasilkan uang, tampaknya bahwa ada sedikit pilihan kini. Namun, dari antara mereka beberapa pilihan, salah satu pilihan tampaknya menjadi yang paling menguntungkan – e-commerce. Jadi apa itu e-commerce benar-benar semua tentang?

Dalam istilah yang paling dasar, e-commerce adalah melakukan transaksi bisnis online. Hal ini telah menimbulkan sejumlah istilah lain seperti “e-tailing” serta “etalase virtual”. E-tailing adalah versi dunia online dari toko ritel sementara “etalase virtual” fungsi dalam cara yang sama seperti toko-toko lokal kami.

Ada berbagai cara yang dengannya seseorang dapat melakukan e-commerce. Anda mungkin terlibat dalam beberapa B2B, atau bisnis-untuk-bisnis transaksi, dimana klien utama Anda juga perusahaan. Anda juga dapat melakukan transaksi B2C di mana klien utama Anda adalah individu. Either way, Anda harus menyediakan landasan bersama bagi mereka untuk bertransaksi dengan Anda. Dengan demikian, Anda juga akan memerlukan aplikasi yang akan membantu Anda melakukan mengubah setiap transaksi menjadi penjualan.

Salah satu cara dengan mana Anda sepenuhnya dapat memaksimalkan apa e-commerce adalah semua tentang adalah SAP CRM. The SAP CRM dilengkapi dengan modul e-commerce SAP yang memiliki dukungan untuk beberapa hal dasar yang akan Anda butuhkan untuk mendapatkan bisnis Anda berjalan seperti e-marketing, e-menjual, e-service dan e-analisis. Dengan fungsi e-Marketing, SAP menyediakan perusahaan Anda dengan lebih dari biasa interaksi dengan klien Anda sehingga memungkinkan Anda untuk segera memenuhi kebutuhan mereka. Di sisi lain, fungsi e-Jual memungkinkan Anda untuk menjalankan transaksi lancar hak dari persiapan penjualan kutipan untuk memesan manajemen. Selain itu, Anda juga bisa mengelola penjualan melalui mitra. E-layanan memungkinkan klien Anda untuk melakukan kunjungan purna jual serta proses seperti mendaftarkan produk dan penebangan keluhan.

Jika Anda memiliki aplikasi ERP SAP yang ada, integrasi perdagangan e SAP harus mudah. Integrasi ini memungkinkan Anda untuk mulai membuat penggunaan penuh suite SAP CRM. Anda bisa menikmati suatu tatanan yang sepenuhnya otomatis-untuk-proses penjualan tunai serta memberikan klien Anda dengan pengalaman menjual interaktif.

Jika Anda masih tidak yakin tentang kekuatan yang e-commerce SAP dapat membawa ke bisnis Anda, Anda dapat menghubungi dengan konsultan SAP serta menonton video yang tersedia di website SAP menunjukkan bagaimana SAP dapat membantu bisnis Anda tumbuh.

 

Eko Hadi Saputro (27/09/2012)

Refrensi :      Retailing in E-Commerce ppt Universitas Bina Nusantara

http://www.komputerartikel.com/the-best-way-to-money/

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar